Senin, 03 September 2018

Obat Kutil Kelamin Herbal Di Magelang

Obat Kutil Kelamin Herbal Di Magelang - Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa pengertian dari penyakit ini adalah pertumbuhan kutil yang terjadi pada organ vital atau alat kelamin manusia, dengan mengidap penyakit yang seperti ini tentunya juga akan membuat penderitanya merasa sangat malu hingga bisa juga berujung dengan frustasi, maka dari hal itu bisa disimpulkan bahwa konsekuensi dari penyakit ini bukan hanya dapat berdampak pada fisik tetapi juga emosi penderitanya. Menyangkut masalah emosi ini, maka paling utama yang dipertaruhkan adalah hubungan seksual penderita dengan pasanganya. Jika sudah begitu maka apa lagi hal paling utama yang harus dilakukan selain dengan pengobatan yang ampuh.




Penjelasan di atas sedikit banyak juga sudah menyiratkan arti bahwa penyakit ini disebabkan oleh hubungan seksual atau seks oral yang pernah dilakukan penderita terhadap orang yang terinfeksi, dan secara lebih khusus lagi dikatakan bahwa penyebab utama penyakit ini adalah virus HPV atau human papillomavirus yang sangat menular. Ada banyak jenis HPV yang diduga menjadi penyebab terjadinya penyakit ini, dan sekali lagi kami katakana bahwa pengobatan secara dini adalah hal yang harus anda lakukan jika sedang terkena penyakit ini. Baca juga : obat kutil kelamin di pati



Khususnya jika penderita penyakit ini adalah wanita, maka biasanya daerah pertumbuhan kutil terjadi di bagian vagina, vulva atau perineum, anus dan leher rahim. Gejala yang terlihat pada penderita bukan hanya dari penampilan kutilnya saja yang seperti kembang kol, tapi pertumbuhan kulit yang terjadi di sekitar anus dan daerah vagina ini juga akan dirasakan gatal atau sensasi terbakar oleh penderita. Baca juga : obat kutil kelamin di pangandaran



Gejala yang paling parah, mungkin penderita akan mengalami perdarahan selama atau setelah hubungan seksual. Perlu juga diketahui bahwa virus HPV ini tidak akan menimbulkan masalah kesuburan tetapi jika penderita mengidap penyakit kutil ini selama kehamilan, maka akan sangat tidak nyaman dan berisiko. Penderita yang sedang hamil juga tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat atau menjalani prosedur medis kutil kelamin seperti penderita umumnya.



Sebelum membicarakan tentang pengobatan penyakit ini, sebenarnya ada hal lain yang lebih penting dari hal itu, yakni tindakan pencegahan, dan tentunya untuk mencegah penyakit ini maka hal yang harus dilakukan adalah dengan menghindari hubungan seksual dengan siapapun selama penyakit kutil kelamin yang diderita belum dinyatakan sembuh. Baca juga : obat kutil kelamin di muaro jambi



Tapi jika anda sudah terlanjur terkena penyakit ini, maka pengobatan yang harus dilakukan dan berikut ini adalah pengobatan kelamin yang biasanya ditujukan pada wanita :
  1. Obat-obatan. Untuk mendapatkan pengobatan yang tepat, maka penderita penyakit ini dianjurkan supaya berkonsultasi dengan tenaga medis professional atau dokter, khususnya bagi penderita perempuan yang ingin mendapatkan pengobatan segera. Dan dalam tindakan medis, biasanya penderita kutil kelamin dapat diobati dengan sejumlah obat-obatan berupa krim yang telah diresepkan. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah untuk selalu mengikuti petunjuk pemakaian dari obat yang diberikan dokter tersebut.
  2. Prosedur pembedahan. Prosedur ini juga hanya bisa dilakukan oleh tim medis yang ahli dan biasanya prosedur ini dilakukan apabila obat yang sudah ditempuh penderita ternyata gagal. Salah satu metode dalam pembedahan ini adalah menggunakan laser.
  3. Cryotherapy, metode ini menggunakan nitrogen cair untuk membekukan dan menghilangkan kutil.
  4. Elektrokauter , menggunakan listrik untuk membakar dan menghilangkan kutil .
  5. Pembedahan, merupakan operasi kecil dengan bius lokal untuk menghapus kutil.



Obat-obatan medis cendrung dapat menimbulkan efek samping karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya, selain juga faktor biaya yang tidak bisa dikatakan murah. Hal ini yang kemudian membuat banyak penderita kutil kelamin akhirnya beralih ke metode pengobatan alternative seperti pengobatan herbal supaya bisa mendapatkan khasiat yang lebih alami. Jenis produk herbal seperti ini sekarang sudah bisa anda dapatkan di berbagai klinik pengobatan herbal atau juga media online yang sudah banyak menawarkan berbagai website kesehatan yang bermanfaat. Baca juga : obat kutil kelamin di temanggung


Ilustrasi

Nona A (inisial), 26 tahun, mengeluh adanya benjolan di area kemaluan dan gatal. Setelah konsultasi ke RS dokter mengatakan Nona A (inisial) menderita kutil kelamin / kondiloma akuminata.


Kutil Kelamin itu apa sih?

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur.


Apa yang menyebabkan penyakit kutil kelamin dok ?

Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi.


Apa penyebab/pemicu terjadinya kutil kelamin ?
Rentannya seseorang untuk tertular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko, seperti melakukan hubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, aktif secara seksual sejak usia remaja, dan pernah memiliki riwayat infeksi seksual sebelumnya. Selain itu, penularan juga dapat terjadi melalui sex toys (alat bantu seks) yang telah terpapar virus HPV.


Ciri - ciri penyakit kutil kelamin pada pria : 

  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Muncul benjolan di batang dan ujung penis
  • Munculnya kutil di kantung buah zakar, paha bagian atas dan sekitar kemaluan
  • Daerah sekitar anus bahkan didalam anus / dubur
  • Di dalam uretra
Ciri - ciri penyakit kutil kelamin pada wanita : 
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya bintik merah di dinding / bibir vagina
  • Munculnya kutil di klitoris, vulva
  • Terasa sakit dan mengganjal di leher Rahim
  • Timbulnya bintik kecil bahkan bertumpuk di area paha bagian atas, Antara anus dan vagina, Didalam dan sekitar dubur
  • Di mulut sampai tenggorokan.


Bagaimana cara mengobati kutil kelamin agar cepat sembuh?

kutil kelamin umumnya dapat ditangani dengan cara mengubah pola hidup diantaranya:

  • Setia terhadap pasangan
  • Banyak minum, 6 – 8 gelas (2 liter) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu sayur dan buah-buahan
  • Jangan gonta ganti pasangan
  • Jaga selalu kebersihan terutama daerah kemaluan
Tindakan khusus:

  • Beli obat kutil berupa antibiotik dan salep perontoknya di apotik terdekat
  • Konsultasi dengan dokter ahli
  • Menggunakan obat herbal tradisional yang alami yang terjamin kerahasiannya
Bagaimana cara mencegah terjadi kutil kelamin ?

kutil kelamin dapat dicegah dengan pola hidup sehat antara lain:

  • Banyak makan sayur, buah yang kaya serat
  • Banyak minum
  • Biasakan diri untuk menjaga kebersihan di daerah kemaluan
  • Besihkan tangan dan daerah kemaluan setelah buang air
  • Hindari pergaulan bebas
  • Kurangi seks bebas dan setia pada pasangan
  • Lakukan olahraga teratur mis. jogging, senam dsb.


Kini Telah Hadir Obat Kutil Kelamin Herbal Murah De Nature
Terbuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas dengan komposisi yang bagus untuk penderita kutil kelamin serta terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR sebagai berikut:
GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )

GANG JIE ( POM TR 173 300 491 )

KAPSUL BD ( POM TR 163 398 401 )

PIPECA ( POM TR 173 399 911 )




Harga Sebelumnya Rp. 1.550.000,-
cara pemesanan
Harga Sekarang Rp. 950.000,- 

( Harga sewaktu-waktu dapat berubah..!! )
Cara Pemesanan



Cara pemesanan produk / obat herbal de bature dapat dilakukan dengan mudah karena customer service kami selalu siap 24 jam untuk melayani konsumen.



Toko Herbal / Apotik asli de nature hanya ada di MAJENANG, CILACAP JAWA TENGAH. Untuk diluar daerah seperti jakarta, bandung, tangerang, aceh, sumatra, bali, sulawesi, papua dan daerah sekitar akan menggunakan via pengiriman paket polos (RAHASIA TERJAMIN 100%) melalui JNE, TIKI, POS dan J&T dengan estimasi 1-7 hari sampai tujuan. Apabila barang tidak sampai, garansi uang kembali


Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan OKK 950 De Nature

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

Pembayaran Via Transfer Antar Bank


Pengiriman Barang / Obat

jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
 

Testimoni Pembeli



testimoni 1 testimoni 2

testimoni 3 testimoni 4